Hanny Sondakh Hadiri PIN di Medan

 Walikota Bitung saat mendengarkan sambutan Menteri dalam acara Welcome dinner di Rumah Jabatan Gubernur (foto:ist)


Walikota Bitung saat mendengarkan sambutan Menteri dalam acara Welcome dinner di Rumah Jabatan Gubernur (foto:ist)

BITUNG, OKEWalikota Bitung Hanny Sondakh Sabtu (25/5)  menghadiri Pekan Informasi Nasional (PIN) 2013 yang dilaksanakan di lapangan merdeka Medan. Pelaksanaan PIN itu dibuka langsung oleh Menteri Kominfo RI Tifatul Sembiring.

Usai menghadiri PIN, Sondakh mendapatkan kesempatan makan bersama dengan Menkominfo. Saat itu Sondakh terlihat sempat berbincang dengan Menkominfo usai makan malam bersama itu.

“Saya hanya melaporkan kepada Beliau perkembangan kota Bitung,” kata Sondakh.

Sebelumnya Walikota Bitung sendiri sudah memerintahkan kepada Kepala dinas untuk mengkuti semua kegiatan yang ada, agar supaya apa yang didapat ditempat itu bisa dipraktekan di Kota Bitung.

Kepala Dinas Kominfo Bitung Drs Sikamang dan Sekretaris Dinas Rudi Wongkat mengungkapkan jika kegiatan yang mengambil tema dengan Semangat Kebangkitan Nasional Kita Wujudkan Demokrasi Berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasra 1945 Menuju Indonesia Yang Maju dan
Modern Dalam Bingkai NKRI.

“Dari kegiatan itu banayak hal yang bermanfaat yang kami dapat ditambah  adanya adanya literature tentang PIN. Dan yang jelas kami akan mempraktekannya di kota Bitung,” kata Sikamang. (bitungkota.go.id/ ibra)

 

Comments

comments

Posted by on 27 May, 2013. Filed under Berita Utama,Bitung,Breaking News,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *