Sebanyak 168 Pemain Ikut Seleksi Timnas U19 di Stadion Klabat

SUPPORT LANGSUNG: Harley Mangindaan saat memantau jalannya seleksi Timnas U-19 di Stadion Klabat, Sabtu (25/5). (foto: ist)

SUPPORT LANGSUNG: Harley Mangindaan saat memantau jalannya seleksi Timnas U-19 di Stadion Klabat, Sabtu (25/5). (foto: ist)

MANADO, OKE – Demam sepak bola sebagaimana yang terjadi di Eropa ternyata juga telah terjangkit kepada para pemuda yang ada di Sulawesi Utara khususnya kota Manado. Hal ini terlihat dalam seleksi Timnas U-19 (di bawah usia 19 tahun, red) yang digelar di Sadion Klabat, Sabtu (25/50). Sebanyak 168 peserta dari berbagai pelosok harus adu kemampuan guna mendapatkan jatah tergabung dalam tim merah putih.

Menariknya, dalam kegiatan seleksi yang dipimpin Erry Indrasyarief selaku pelatih fisik Timnas U-19, Jarod, Pelatih fisik/assisten serta dari pengprov PSSI Sulut, Frets Katiandago itu, tampak Wakil Walikota, Harley AB Mangindaan, SE, MSM.

Kehadiran orang nomor dua di kota Manado ini tidak lain adalah untuk memberikan support langsung kepada para peserta.

“Pemerintah tidak akan intervensi tapi, kami akan memberikan dukungan sepenuhnya,” ujar Mangindaan Junior itu.

Dirinya berharap, lewat seleksi tersebut, akan ada bibit-bibit mudah potensial yang bisa terjaring guna mengaharumkan nama Manado di dunia olahraga sepak bola yang saat ini bisa dikatakan mulai meredup.

“Mudah-mudahan akan ada yang bisa menjadi the generation Firman Utina cs,” harapnya.

Sementara itu, menurut Erry Indrasyarief, di Sulut khususnya kota Manado terdapat banyak pemain muda yang sangat potensial.

“Di daerah ini masih terdapat banyak pemain mudah yang berpotensi, jika diseriusi oleh pemerintah, bukan tidak mungkin kota Manado akan kembali berjaya dalam dunia sepak bola sebagaimana yang pernah ditunjukan oleh Persma di tahun-tahun sebelumnya,” tutup Indrasyarief. (HMS/Ein)

Comments

comments

Posted by on 26 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *