Parkir di Bank Sulut Calaca Motor Vario Hilang Dibawa Kabur Perampok

Aksi pencurian motor semakin menjadi (foto:ilus)

Aksi pencurian motor semakin menjadi (foto:ilus)

MANADO, OKE— Rupanya aksi pencurian kendaraan sepeda motor (Curanmor) di Manado tiada habisnya. Kali ini komplotan Curanmor berhasil menggasak 1 unit motor Vario Tecno DB 2242 LI yang diparkir di depan Bank Sulut Calaca, Kamis (24/5) sekira pukul 12:30 Wita.

Menurut keterangan pemilik kendaraan yang hilang Asep Saepudin Sabandi (46) warga Maasing saat itu motornya diparkir didepan bank tersebut.

“Saya parkir kemudian saya masuk ke dalam bank tidak berapa lama saya balik motor tersebut sudah tidak ada ditempatnya,” tutur Sabandi saat melapor dibagian Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Manado, Sabtu (25/5).

Sabandi juga menambahkan dengan adanya aksi pencurian sepeda motor di Kota Manado sangat meresahkan warga. Apalagi kejadian ini memang sering terjadi. Sabandi berharap agar pihak kepolisian harus bisa mebongkar sindikat Curanmor yang ada di Kota Manado.

“Bila dibiarkan terus menerus kitanya yang rugi. Ini menjadi tugas ekstra bagi polisi,” tegas Sabandi.

Kapolresta Kombes Pol Drs Amran Ampulembang MSi melalui Kasubag Humas AKP Ruswan Buntuan ketika dikonfirmasi menjelaskan saat ini pihaknya sedang melakukan penelusuran terkait maraknya Curanmor ini.

“Laporan sudah kami terima dan segera untuk dilakukan penyelidikan lebih jauh,” pungkas Buntuan. (Egen)

 

Comments

comments

Posted by on 26 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Kriminal,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *