Kantor Kelurahan Paniki Satu Diresmikan

Penandatanganan prasati oleh Walikota, Vicky Lumentut. (foto: ist)

Penandatanganan prasati oleh Walikota, Vicky Lumentut. (foto: ist)

Manado, Oke – Jumat (24/5), lalu diyakini menjadi salah satu hari yang bersejarah bagi warga Kelurahan Paniki satu, Kecamatan Mapanget. Pasalnya, selain bertepatan dengan hari ulang tahun kelurahan yang ke-12 tahun, di momen yang sama juga bangunan kantor kelurahan mereka telah diresmikan oleh Walikota Manado, Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA.

“Dengan berdirinya bangunan ini, diharapkan akan ada semangat kerja yang baru khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Lumentut ketika memberikan kata sambutan.

Dirinya juga berharap, kantor tersebut akan menjadi proyek percontohan khususnya dalam hal penataan lingkungan serta kebersihan di kelurahan Paniki Satu bakhan di Kota Manado.

“Bila kantor bersih, suasananya pasti nyaman, orang yang bekerja juga akan senang, sehingga kualitas pelayanan pun diharapkan akan terus meningkat,” ujar politisi dari partai Demokrat itu.

Di sisi lain, pihaknya juga berharap, nilai-nilai kebersamaan akan tetap terjaga demi menunjang mewujudkan misi kota yakni menjadikan Manado sebagai kota yang menyenangkan.

“Mari kita satukan kebersamaan kita dalam bingkai torang samua basudara” ajaknya.

Sementara itu, salah satu hal yang tampak menarik dalam kegiatan peresmian tersebut yakni, pertujukan kegiatan kesenian, antara lain paduan suara (choir) dan orkesta. (HMS/Ein)

Comments

comments

Posted by on 26 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *