Disambut Hangat di Manado Tua, Vicky Lumentut Ingatkan Warga Agar Jaga Kerukunan

LENGKET DENGAN WARGA: Vicky Lumentut mendapat sambutan ekstra dari warga kepulauan. Tampak dirinya begitu akrab saat berada bersama-sama dengan warga Manado Tua. Sabtu (25/5). (Foto: hms)

LENGKET DENGAN WARGA: Vicky Lumentut mendapat sambutan ekstra dari warga kepulauan. Tampak dirinya begitu akrab saat berada bersama-sama dengan warga Manado Tua. Sabtu (25/5). (Foto: hms)

MANADO, OKE – Kedatangan Walikota Manado, DR. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, Sabtu (25/5) di pulau Manado Tua disambut antusias warga setempat. Menurut mereka kunjungan tersebut menunjukan bahwa kepedulian pemerintah kota terhadap warga masih sangat besar meski mereka berada di daerah kepulauan.

“Pak Wali telah menunjukan pelayanan tanpa pandang bulu,” ujar sejumlah warga.

Menanggapi sambutan masyarakat yang begitu tinggi terhadap dirinya, Lumentut meminta kepada masyarakat setempat untuk tetap membangun hubungan baik bukan hanya dengan pemerintah tapi, juga dengan sesama.

“Kalau kita saling dukung, maka apa saja yang direncanakan demi kemajuan kota akan terwujud meski harus melewati berbagai kesulitan,” kata Lumentut kepada warga yang terkumpul saat itu.

Ia juga mengingatkan kepada masyarakat untuk terus menjaga kerukunan yang sudah terjalin sampai saat ini.

“Mari kita saling pertahankan kerukunan ini dalam satu bingkai yaitu torang samua basudara,” ajak walikota yang akrab┬ádengan warganya itu.

Hal lain disampaikan oleh walikota sekaligus Ketua APEKSI itu yakni rencana pemerintah untuk membangun kebun binatang di pulau Manado Tua.

“Jika ini terealisasi, maka yang diprioritaskan untuk menjadi ternaga kerja disitu adalah warga pribumi (orang Manado Tua, red),” pungkas walikota yang dikenal dengan program program-programnya yang pro-rakyat itu. (Ein)

Comments

comments

Posted by on 26 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *