Diduga Melakukan Penipuan Uang 19 Juta, Bos PT Biosafe Indonesia Penjarakan Karyawan

(foto: ist)

(foto: ist)

MANADO, OKE— Romy Bilodantu (34) warga Kelurahan Teling Tingkulu, Lingkungan II, Kecamatan Wanea terpaksa di laporkan Andrie Willem Commetie Kepala Cabang PT Biosafe Indonesia karena melakukan penipuan uang senilai Rp19 juta.

Menurut Andrie pada (21/5) pelaku datang kerumah untuk meminjam uang senilai Rp19 juta dan akan menggantinya dalam waktu  tiga hari.

“Karena sahabat dekat dan dia adalah karyawan saya uang itu saya kasih. Tapi selelah uang itu diberikan pelaku sudah tidak masuk kantor lagi,” ungkap Andrie, Jumat (23/5) saat melapor di bagian Sentra Pelalayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Manado.

Ditambahkan Andrie setelah melakukan pengecekan dirumah Romy ternyata ia sudah tidak ada dan diduga ia telah melarikan diri.

“Ya kemungkinan Romy sudah lari. Saya berharap polisi bisa menemukannya dan menghukumnya sesuai perbutannya,” ujar Andrie.

Kapolresta Kombes Pol Drs Amran Ampulembang MSi Melalui Kasubag Humas AKP Ruswan Buntuan mengatakan kasus tersebut masih dalam proses penyidikan.

“Laporan itu suduah kami terima dan untuk selanjutnya untuk diproses lebih jauh,” pungkas Buntuan. (Egen)

 

Comments

comments

Posted by on 26 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Kriminal,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *