Vicky Lumentut Resmikan Pastori Jemaat GMIM Maranatha Papindang

PERESMIAN: Vicky Lumentut melakukan pengguntingan pita di GMIM 'Maranatha' Papindang di kelurahan Manado Tua Satu, Sabtu (25/5)/ (foto: ist)

MERESMIKAN: Vicky Lumentut melakukan pengguntingan pita di GMIM ‘Maranatha’ Papindang di kelurahan Manado Tua Satu, Sabtu (25/5)/ (foto: ist)

MANADO, Oke – Sabtu (25/5), Walikota Manado, Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, turut ambil bagian dalam momemtum bahagia yang dirasakan seluruh warga jemaat GMIM Maranatha Papindang di kelurahan Manado Tua Satu, lingkungan I. Sosok yang dikenal akrab dengan warganya tersebut meresmikan pastori Jemaat GMIM Maranatha Papindang.

Dalam kesempatan yang dipenuhi dengan nuansa sukacita tersebut, Lumentut mengaku bangga dengan perjuangan serta upaya warga jemaat setempat sehingga mampu menyelesaikan bangunan yang menurutnya sangat indah.

“Semoga dengan adanya bangunan ini, pelayanan para hamba Tuhan kepada jemaat akan semakin optimal,” kata Lumentut.

Sedangkan kepada warga, diharapkan dengan berdirinya pastori, akan mampu menambah motivasi untuk terus berpikir positif khususnya dalam bersinergi dengan pemerintah guna mewujudkan Manado yang semakin menyenangkan.

“Bangun kerukunan antar sesama, antar kolom dengan kolom serta antar lingkungan dengan lingkungan,” pintanya. “Kita akan diberkati oleh Tuhan jika hidup rukun,” sambung idola warga Manado itu. (Humas/Ein)

Comments

comments

Posted by on 25 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *