Panwas Bitung Umumkan 24 Anggota Kecamatan

(foto:ist)

(foto:ist)

BITUNG, OKE— Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Bitung mengumumkan 24 nama yang nantinya akan menjadi anggota Panwas di 8 Kecamatan seKota Bitung.

Menurut Debby Londok anggota Panwaslu Bitung, nama-nama tersebut hasil dari penjaringan puluhan Calon Anggota Panwas.

“Nama-nama ini hasil seleksi dari kami dan tidak ada intervensi dari siapapun sebab yang menentukan hasil seleksi ini adalah para calon sendiri semenjak menunjukan kwalitas dan integritasnya mengawasi pemilu mendatang,” ujar Londok.

Lebih jauh londok  menjelaskan jika saat ini pihak Panwas sudah mengantonggi 24 nama yang akan mengawasi pelaksanaan pemilu di Kecamatan. Untuk setiap Kecamatan ditugaskan 3 orang anggota.

“Saya jamin mereka yang lolos jadi Panwas bukanlah keinginan dari para anggota Panwas Bitung Robby Kambey, Zulkifly Densi dan Debby Londok. “Hasil seleksi ini murni sebab lolos tidaknya calon panwascam ditentukan sendiri, kami hanya mencari yang terbaik,” pungkas Londok. (ibra)

Berikut ini  Kecamatan dan nama-nama yang akan mengawasi pemilu, Kecamatan Ranowulu, Donny Kaligis, Sandy Nistah dan Jantje. A. Sumlang  S.Pt.  Kecamatan Matuari, Hesky Malonda SE, Jantje Rumagit, Steefly H. N. Rumajar. Kecamatan Madidir, Burhannudin Adam, Frans Andirael, Rike F. Bulangtimuhe. Kemacatan Maesa, Amran SH, Oksan Kabalu S.Pd, Risman Mantuli S.Pdi. Kecamatan Aertembaga,

George O. Mokodongan S.Pd, Jefry Kotulus  S.Sos, Sany Kakauhe. Kecamatan Girian, Alfian Ch. Alou S.Sos,

Muhammad Z. Olii SH, Tedy Calvyn Mintje.

Kecamatan Lembeh Utara, Grivin Bastian, Joice J. K. Ugis, Reinhard Mangaronda serta

Kemcatan Lembeh Selatan, Finesia Takahelo, Meilien Manolang dan

Stefanus Tentahonda.

 

Comments

comments

Posted by on 24 May, 2013. Filed under Berita Utama,Bitung,Breaking News,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *