Juan Mata Siap Sambut Hangat Kembalinya Mourinho

Lampard dan Mourinho saat masih di Chelsea.  foto : */dailymail

Lampard dan Mourinho saat masih di Chelsea. foto : */dailymail

LONDON, Oke. – Playmaker Chelsea, Juan Mata siap menyambut Jose Mourinho dengan tangan terbuka jika pelatih asal Portugal itu memang kembali ke Stamford Bridge.

Mourinho akan meninggalkan Real Madrid di akhir musim nanti dan diprediksi akan diumumkan sebagai manajer baru Chelsea dalam beberapa hari mendatang. Mata antusias dengan kabar kembalinya Mourinho yang dianggapnya sebagai salah satu manajer terbaik di dunia.

“Jose adalah salah satu yang terbaik,” ucap Mata seperti dilansir Goal.com. “Dia sudah memenangkan semuanya di berbagai negara, di Portugal, di Italia, di London bersama Chelsea dan di Spanyol,” imbuhnya.

“Saya pikir kita tak bisa tahu apa yang akan terjadi, tetapi jika ia kembali ke sini, ia akan diterima secara hangat. Karena ia adalah salah satu dari yang terbaik.”

“Chelsea akan selalu ingin menjadi skuad top, dan saya rasa dengan kedatangannya kami akan bahagia bersamanya,” imbuh Mata.

Karir Mourinho di Madrid berakhir dengan musim yang mengecewakan tanpa raihan gelar. Mata tidak merasa kegagalan Madrid meraih gelar musim ini sebagai tanggung jawab Mourinho semata. Malahan Mata yakin The Blues akan kembali meraih trofi Liga Inggris di bawah asuhan Mourinho. (ok/*/goal/b-nt)

Comments

comments

Posted by on 24 May, 2013. Filed under Breaking News,Sports. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *