Gubernur Sulut Ingatkan Para Wakil Pimpinan Daerah Untuk Optimalkan Peran

(foto: ist)

(foto: ist)

MANADO, OKE – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Sinyo Harry Sarundajang mengingatkan kepada pimpinan yang ada di masing-masing kabupaten kota untuk selalu mengoptimalkan peran wakilnya.

“Optimalisasi peran wakil gubernur, wakil bupati, wakil walikota. Jangan sampai wakil-wakil ini malah menjadi cadangan,” kata Sarundajang, Kamis (23/5).

Optimalisasi peran, kata Sarundajang, bisa dilakukan dalam bentuk koordinasi dan pengawasan guna mewujudkan zona integritas satuan perangkat kerja perangkat daerah (SKPD) sebagai percontohan dari wilayah bebas korupsi.

Menyikapi apa yang telah dinyatakan oleh pak gubernur, Harley A.B Mangindaan selaku Wakil Walikota Manado mengatakan, terkait dengan tugas Wakil Walikota di bidang pengawasan maka, sudah tentu dirinya akan mendorong agar roda pemerintahan akan berjalan sebagaimana mestinya. Karena memang, implementasi prinsip-prinsip good and clean goverment yang dibarengi dengan evaluasi sistem pengawasan akuntabilitas kinerja instansi akan berdampak sangat positif bagi pencapaian tujuan penyelenggaran pemerintahan. (Ein)

Comments

comments

Posted by on 24 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *