Farry Liwe Tatap Muka dan Jajaran dengan Insan Pers Minsel

Jalannya tatap muka Plt sekda Minsel dengan wartawan(foto: oke/jim)

Jalannya tatap muka Plt sekda Minsel dengan wartawan(foto: oke/jim)

AMURANG, OKE  – Plt Sekda Minsel Farry Liwe, Jumat(24/5), melakukan tatap muka bersama para wartawan yang bertugas di Kabupaten Minsel, demi mempererat hubungan serta menjalin komunikatif

 “Ini merupakan dorongan dari Bupati, Asisten I dan Asisten III, agar kita bisa menjalin kebersamaan dan saling menopang antara Pemerintah dan pers yang ada di Minsel,” kata Liwe di hadapan wartawan.

Liwe juga mengungkapkan niatnya untuk mengemban kepercayaan yang diberikan Bupati Christiany Eugenia Paruntu dengan  menjalankan tugas semaksimal mungkin, agar pembangunan Minsel dapat berjalan dengan baik.

“Tentu saya akan menjalin sinergitas dengan seluruh jajaran pemerintahan dan dengan stakeholder serta dengan kalangan insan pers yang bertugas di Minsel ini,” ujarnya.

Pertemuan itu juga menjadikan forum Tanya jawab antara Pemerintah lewat SKPD yang hadir dengan para wartawan seputar berbagai aspek serta pemberitaan-pemberitaan yang mencuat seperti Pembangunan BP2IP, GOR, Kantor Bupati, Kinerja Pemerintah dan Disiplin PNS.

Hadir pada pertemuan itu, Asisten I Danny Rindengan, Asisten III James Tombokan, Kepala Inspektorat Djenri Kientjem, Kadis Perhubungan Izack Rey, Kadis PU Joutje Tuerah, Kabag Kesra Brando Tampemawa, Kabag Hukum Lucki Tampi, Kabag Humas dan Protokoler Alvons Sumenge yang juga sebagai Moderator serta Para Kuli Tinta yang bertugas di Kabupaten Minsel.

by: Jim Poluakan

Comments

comments

Posted by on 24 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Minahasa,Minahasa Selatan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *