Beragam Acara Spektakuler Akan Disuguhkan Pemkot Manado Dalam Memperingati HUT 390

(foto: ist)

(foto: ist)

MANADO, OKE – Memperingati hari ulang tahun (HUT) kota Manado ke 390 yang jatuh pada tanggal 14 Juli mendatang, Pemerintah Kota (Pemkot) telah menyiapkan berbagai kegiatan yang menarik.

“Kita telah menyiapkan berbagai kegiatan spektakuler dalam memeriahkan HUT kota,” kata Sekretaris Kota, Ir. Maynard Haefrey Frayer Sendoh, (Kamis 23/5).

Selain itu, ada beberapa kegiatan akan termbilang unik diantaranya, lomba toilet bersih untuk hotel dan restoran, kawin massal 390 pasang dan lomba perahu tradisional yang akan melibatkan 390 peserta.

“Ada juga lomba kebersihan pasar dan terminal,” sebut mantan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulut itu.

Sementara untuk lomba Kamtibmas kata Sendoh, masih dipertimbangkan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik. Menariknya, sebagian kegiatan berupa lomba memperebutkan beragam hadiah menarik akan digelar sebelum acara puncak pada 14 Juli.

“Unima choir, Fox Angelica, Gema Sangkakala, Manado City Choir, SMA Negeri 9 dan SMA Negeri 1 Manado akan disuguhkan dalam iven Asian Media Summit (AMS) yang sekaligus masuk dalam rangkaian acara menyambut HUT kota,” bebernya. “Yang pasti HUT kota tahun ini akan sangat berbeda dengan di tahun-tahun sebelumnya,” tutupnya. (Ein)

Comments

comments

Posted by on 24 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *