Pencurian Dengan Senjata Api Terjadi di Minahasa Utara

(foto:Robin)

(foto:Robin)

MINUT, OKE – Aksi pencurian dengan kekerasan menggunakan senjata api, terjadi di jalan perkebunan Desa Talawaan, Sabtu (18/5/2013). Para pelaku yang berjumlah empat orang, saat itu menggunakan dua motor sambil berboncengan. Salah satu motor kemudian memapak mobil korban.

Pelaku di motor lainnya kemudian mengeluarkan senjata api jenis air soft gun, dan menodongkan ke arah korban. Pelaku selanjutnya meminta tas milik korban.

Merasa tas yang diminta lama diberikan korban, seorang pelaku lainnya dengan memegang sebilah kayu, memukulkan kayu ke arah korban. Akhirnya tas yang berisi uang Rp 5 juta berpindah tangan. Sudah mendapatkan incarannya, para pelaku kemudian langsung meninggalkan lokasi.

Kapolres Minut, AKBP Hari Sarwono, mengakui kejadian tersebut adalah tindakan kriminal murni. Pihaknya pun langsung mencari para pelaku dan berhasil meringkus tiga pelaku pada Minggu (19/5/2013).

“Tiga pelakunya sudah kami tangkap, saat ini kami masih lakukan pengembangan,” ujar Sarwono pada sejumlah media di ruang kerjanya.

Diakui Sarwono, pelaku bukanlah warga Minut, karena baru 12 hari menetap di Desa Kolongan. “Mereka orang baru, sementara pelaku lainnya adalah warga Majene, Sulawesi Barat,” tandas Sarwono. (obi)

Comments

comments

Posted by on 23 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Kriminal,Minahasa Utara,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *