Megamas Manado Fiesta, Harley Mangindaan: Semoga Memuaskan Masyarakat Manado

CEREMONI: Pelepasan balon sebagai tanda dibukanya kegiatan Megamas Manado Fiesta. (foto: ist)

CEREMONI: Pelepasan balon sebagai tanda dibukanya kegiatan Megamas Manado Fiesta. (foto: ist)

MANADO, OKE – Event Megamas Manado Fiesta 2013, yang dilaksanakan di kawasan lapangan Mega Trade Centre (MTC) Megamas Manado, Rabu (22/05), dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota (Wawali) Manado, DR (C) Harley AB Mangindaan, SE, MSM. Wawali dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada pihak MTC yang mampu menghadirkan acara yang mengkolaborasikan nuansa daerah dan luar negeri sehingga menjadi sebuah hiburan yang menarik bagi warga Manado.

“Semoga event ini memuaskan dahaga semua masyarakat Manado, termasuk juga mereka yang datang dari luar kota” ujar Wawali di hadapan hadirin yang datang di antaranya, perwakilan Polresta Manado, Danrem, Danlantamal, Pimpinan Wilayah BRI Manado, Osbal Saragih, pihak sponsor, GM Mega Jasa Kelola, Amelia Tungka.
Kegiatan itu juga dimeriahkan dengan acara seremoni melepas balon ke udara sebagai tanda dimulainya kegiatan. Untuk lebih menyemarakan kegiatan, panitia juga telah berencana menggelar berbagai kegiatan diantaranya, Auto Moto Contest, Kampung Jepang, kuliner Nusantara, Marching Band, Bazaar Multi Produk, Festival Band, Korea Community dan Fashion Show.
Menurut Stiven Walangitan, kegiatan ini akan dilangsungkan dari tanggal 22-25 mei 2013, dari pukul 16:00 Wita sampai selesai.
“Oleh karenanya kami mengundang seluruh warga kota Manado untuk datang mengikuti dan menyaksikkan rangkaian kegiatan yang memang dipersiapkan untuk seluruh masyarakat,” ujar Stiven.
“Dalam kegiatan ini kami juga menyiapkan hadiah-hadiah berupa uang tunai, voucher dan masih banyak lagi kejutan yang akan kami berikan saat kegiatan berlangsung,” sambungnya.
Ia menambahkan, digelarnya kegiatan ini, dalam rangka untuk menyongsong HUT Kota Manado ke 390 yang jatuh pada 14 Juli mendatang. (Demsi)

Comments

comments

Posted by on 23 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *