Haefrey Sendoh Pimpin Rapat Pemantapan HUT Kota Manado

(foto: beritasulut.com)

(foto: beritasulut.com)

MANADO, OKE – Persiapan menyambut perayaan HUT kota terus dimatangkan oleh pemerintah kota. Kamis (23/5) Walikota Manado diwakili oleh Sekretaris Kota, Ir. Maynard Haefrey Frayer Sendoh memimpin rapat Pemantapan HUT kota yang digelar di ruang rapat Toar Lumimuut kantor walikota. Dalam kegiatan itu, Sendoh mengingatkan kepada para kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD), pimpinan badan dan Camat se-kota Manado untuk lebih serius dalam memeriahkan serta menyukseskan kegiatan.

“Buatlah kegiatan HUT kota tahun ini lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya,” pinta Sendoh.

Pernyataan itu merujuk pada kesiapan masing-masing instansi dalam mempersiapkan kegiatan yang akan dilombahkan nantinya. Menurutnya, usia kota Manado yang telah membilang 390 tahun menunjukan bahwa usia kota Tinutuan sudah “tua”.

“Usia kota Manado sudah cukup dewasa. Oleh sebab itu, bekerja dan berkreasila layaknya orang dewasa,” serunya. Sementara itu, dalam rapat tersebut tampak sejumlah SKPD telah menyusun sejumlah agenda-agenda yang akan digelar dalam memeriahkan perayaan HUT kota. Sejauh ini, Dinas Pemuda dan Olahraga menjadi instansi dengan kegiatan terbanyak dalam memperingati HUT kota Manado yang jatuh pada tanggal 14 Juli itu. (Ein)

Comments

comments

Posted by on 23 May, 2013. Filed under Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *