Anggota Dewan Bitung Jhony Gandaria Meninggal Dunia

Anggota DPRD Bitung Jhony Gandaria meninggal Dunia di Rumah Sakit Budi Mulai Bitung (foto:ist)

Anggota DPRD Bitung Jhony Gandaria meninggal Dunia di Rumah Sakit Budi Mulai Bitung (foto:ist)

BITUNG, OKE— Anggota DPRD Bitung Jhony Gandaria, telah meninggal dunia  di Rumah Sakit Budi Mulai Bitung, Kamis (23/5) sekira pukul 00:30 Wita dini hari tadi.

Hingga saat ini pihak dokter rumah sakit belum meberitahukan penyebab kematian Gandaria.

“Belum ada pemberitahuan pihak RS penyakit apa yang diderita pak Jhony Gandaria,” ungkap Watuna salah sabat dekat alm.

Watuna mengaku sebelum alm meninggal dirinya sempat bertemu disalah satu tempat pada, Rabu (22/5) sekira pukul 16: 00 Wita.

“Waktu bertemu, beliau kelihatan sehat. Saya bertemu dengan beliau, sehari setelah beliau  pulang dari Jakarta  Selasa (21/5),” kata Watuna.

Namun kata Watuna anggota dewan 2 periode 2004-2009 dan 2009-2014 itu sempat mengeluh, katanya ia saat ini lagi sakit.

“Saat kembali ke Manado di rumah kediamannya di Kema, beliau sudah mengeluh kesakitan dan pada pukul 23.00 Wita oleh Ibu (istri Bu Jhon) dan cucunya, melarikan Beliau ke Rumah sakit Budi Mulia,” cerita Watuna.

Kepastian meninggalnya Bu Jhon, panggilan akrab dari Gandaria  didapatkan dari salah satu rekan anggota DPRD Bitung Viktor Tatanude.

“Saya sementara di kendaraan menuju ke Rumah Sakit untuk menjenguknya namun, tiba-tiba  saya dapat Telepon katanya Beliau (bu Jhon) sudah meninggal,” kata Tatanude. (hms: ibra)

Comments

comments

Posted by on 23 May, 2013. Filed under Berita Utama,Bitung,Breaking News,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *