Toni Supit Hadirkan Perubahan Besar di Sitaro

(foto: seputarsulut.com)

(foto: seputarsulut.com)

SIAU, OKE – Sukses Bupati Toni Supit menghadirkan sejumlah perubahan di Kabupaten Kepulauan Siau, Tagulandang, Biaro (Sitaro) menjadikan dirinya semakin dicintai masyarakat 47 pulau. Salah satu bukti nyata terlihat kala dirinya bersama pasangannya yang akrab dengan sebutan Tonsu-Bersih berorasi di stadion Mandolokang, Selasa (21/5). Pasangan yang diusung moncong putih itu terus dieluh-eluhkan oleh para pendukungnya.

“Mari kita lanjutkan karena sudah terbukti,” teriak para pendukung yang memadati lokasi kampanye.

Hujan yang sempat mengguyur pulau Tagulandang dan sekitarnya bakhan tidak mampu membendung hasrat ribuan warga yang tumpa ruah hanya untuk memberi dukungan mereka.

“Apapun yang terjadi, kami tetap pilih Tonsu-Bersih. Bukan cuma janji, samua so terbukti,” ujar sejumlah pendukung dari kampung Birarikey seraya menyanyikan lagu khusus berbentuk dukungan terhadap calon mereka.

Dari informasi yang berhasil dirangkum okemanado.com, dukungan warga Tagulandang terhadap pasangan calon nomor urut 2 ini tidak lepas dari suksesnya menghadirkan sejumlah perubahan besar termasuk pembangunan infrastruktur yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Jalan lingkar di Pulau Tagulandang dan di  Biaro hampir rampung, Rumah Sakit umum daerah di Kecamatan Tagulandang Induk dan puskesmas di sejumlah tempat sudah beroperasi, ditambah lagi dengan pembangunan jembatan di beberapa tempat, dan masih banyak lagi yang belum sempat disebutkan,” kata Bastian yang tampak bersemangat memberikan dukungan.

Sementara itu, Toni Supit saat dikonfirmasi terkait dukungan masyarakat, dirinya lebih memilih merendah.

“Kalau Tuhan berkehandak, pasti semuanya akan terjadi,” singkatnya.

Mengenai pembangunan kata Tonsu yang juga merupakan putra Tagulandang tersebut menuturkan bahwa semua itu terjadi karena dukungan masyarakat terhadap dirinya.

“Tanpa dukungan masyakat, pemerintah tidak akan mampu melakukan hal demikian termasuk pembangunan jalan lingkar serta bandara yang ada di Siau,” pungkasnya. (Ein)

Comments

comments

Posted by on 22 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Nusa Utara,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *