Tingkatkan Pelayanan Informasi Publik, Humas Minahasa Rancang Website dan Akun Facebook

Kabag Humas Minahasa Denny A Waworuntu(foto: okemanado.com/jim)

Kabag Humas Minahasa Denny A Waworuntu(foto: okemanado.com/jim)

TONDANO, OKE – Dalam rangka mengakses pelayanan publik serta mengakses pembangunan di Daerah Kabupaten Minahasa, Pemkab Minahasa lewat bagian Hubungan Masyarakat(Humas) akan mengalokasikan dana lewat Anggaran Belanja Tambahan ABT Tahun 2013 untuk melengkapi sarana komunikasi Teknologi informasi (IT)

Kabag Humas Setdakab Minahasa Denny A Waworuntu kepada media ini, Rabu (22/5) di ruang kerjanya mengatakan, lewat teknologi informasi yang beredar saat ini, dapat menikmati teknologi informasi di mana-mana.

Untuk itu, dalam menginformasikan perkembangan Kabupaten Minahasa serta Program Bupati Bapak Jantje Sajow dan Pak Wakil Ivan Sarundajang, dalam waktu dekat ini khususnya bagian Humas, akan mengusulkan pembuatan Website.

 “Ini untuk bagian Humas,” tutur Waworuntu.

Hal positif dalam perkembangan IT di bagian Setdakab Humas Minahasai ini, dijelaskan juga oleh Kasubag Humas Christofel Eric Kuhon.

Menurutnya dengan akan diusulkannya pengadaan website, Humas akan lebih bisa menyesuaikan diri dengan perkembangan teknologi.

“Memang Pemkab Minahasa sebelumnya telah ada website dan sarana Facebook (FB) tapi itu milik Setdakab Minahasa, dan sekarang Bagian Humas akan mengusulkan website sendiri, begitu juga Acount FB,” tukasnya.

by: Jim Poluakan

Comments

comments

Posted by on 22 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Minahasa. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *