Tegakan Peraturan, Pemkot Kotamobagu Pecat PNS Tidak Displin

Pemkot Kotamobagu tebar ancaman pemecatan bagi PNS yang langgar disiplin(foto: ilustrasi/ist)

Pemkot Kotamobagu tebar ancaman pemecatan bagi PNS yang langgar disiplin(foto: ilustrasi/ist)

KOTAMOBAGU, OKE – Pemerintah Kota(Pemkot) Kotamobagu terus memaksimalkan disiplin Pegawai Negeri Sipil(PNS) di lingkup Pemkot Kotamobagu sebagaimana yang diatur dalam Peraturan Pemerintah (PP) 53 tahun 2010.

Keseriusan Pemkot dalam penegakan disiplin PNS, menurut Sekot Kotamobagu Mustafa Limbalo, Rabu (22/5), sudah membuahkan hasil, terutama dalam hal kehadiran.

Namun beliau menggarisbawahi, kebijakan itu tidak  serta merta membawa efek kesadaran bagi sebagian PNS. Buktinya, selain sejumlah PNS sudah mendapat teguran dan peringatan, ada satu PNS yang sedang dalam proses pemecatan.

“Oknum PNS itu adalah CM alias Chan. Yang bersangkutan dinilai sudah tidak bias memenuhi kewajibannya sebagai aparatur, sebab sudah hampir setahun tidak masuk kerja,” tegas Limbalo.

Pemkot Kotamobagu, lanjutnya, tidak akan mentolelir setiap pelanggaran disiplin yang dilakukan PNS, mengingat kebijakan Aparatur Sipil Negara(ASN) sudah akan dimulai tahun 2014.

Oleh karena, imbuhnya lagi, itu tidak ada alasan apapun bagi Pemkot untuk tidak menegakan peraturan.

 by: Knb

Comments

comments

Posted by on 22 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Bumi Totabuan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *