Sekot Pimpin Rapat Dinas PNS di Lingkup Keasistenan Administrasi Umum

Haefrey Sendoh (foto: Idmanado.co/Ein)

Haefrey Sendoh (foto: Idmanado.co/Ein)

Sekretaris Kota Manado, Ir. Maynard Haefrey Frayer Sendoh didampingi Asisten Administrasi Umum, Dra. Henny Giroth, Rabu (22/5) memimpin rapat Dinas PNS di lingkup Keasistenan Administrasi Umum.

Rapat tersebut digelar dengan tujuan untuk mengingatkan kembali kepada para pegawai untuk tetap bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing.

“Kepada para Kepala Bagian diingatkannya agar dapat mendistribusikan pekerjaan dan melatih staf  bekerja secara maksimal dan  professional,” kata Sendoh.

Menurutnya, hal ini perlu dilakukan guna menghadirkan pelayanan yang memuaskan terhadap masyarakat. “Tidak ada yang akan tumpang tindih ketika menyelesaikan tugas dan fungsi,” ujar pria enerjik itu.

Di kesempatan yang sama, Epi sapaan akrabnya juga mengingatkan kepada peserta rapat untuk tetap menjaga kebersihan demi terciptanya lingkungan yang menyehatkan. “Lingkungan yang bersih akan menghasilkan pikiran yang sehat,” singkatnya.

Ia menambahkan, kebiasaan membuang sampah di sembarang tempat harus segera dihilangkan. Hal ini mengacu pada masih seringnya ditemukan sampah plastik berupa gelas dan botol aqua yang sering diletakkan di sudut-sudut ruangan.

“Masih ada sampah yang sering saya temukan, tidak terkecuali botol dan gelas aqua serta puntung rokok yang diselip di antara pot bunga dan di sudut ruangan,” sesalnya.

Di samping itu, diingatkan pula kepada masing-masing pegawai terkait pengadaan biopori serta pengomposan yang dijadikan sebagai salah satu program andalan dalam menyabet adipura kencana.

“Jadilah contoh yang baik terhadap masyarakat, salah satunya adalah lewat kegiatan peduli lingkungan,’ pungkasnya. (HMS/Ein)

Comments

comments

Posted by on 22 May, 2013. Filed under Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *