Salamate Sembiring: Manado Merupakan Kota yang Paling Tepat Untuk Pelaksanaan AMS

(foto: ist)

(foto: ist)

MANADO, Oke – Senyuman, keramah-tamahan serta sikap terbuka bagi semua orang menjadikan Manado sebagai lokasi yang paling tepat untuk dijadikan tempat digelarnya Asian Media Summit (AMS). Hal ini diungkapkan Direktur Layanan Informasi Kementerian Komunikasi dan informasi, Salamate Sembiring dalam rapat finalisasi AMS yang digelar di Lion International Hotel, Senin (20/5).

Selain aman kata Sembiring, ibukota Sulut ini sudah biasa dijadikan sebagai tempat penyelenggaraan kegiatan-kegiatan berskala internasional.

“Tidak salah lagi kita pilih Manado sebagai kota penyelenggara,” simpulnya.

Sementara itu, pemerintah kota Manado yang diwakili oleh Sekretaris Kota, Haefrey Sendoh, mengungkapkan penyelenggaraan AMS di kota Manado memberikan berkah tersendiri khususnya dalam memperkenalkan kota Tinutuan kepada dunia luar.

“Kalau acara ini sukses maka kota Manado akan semakin dikenal dimana-mana,” ujar Sendoh.

Dirinya berharap, semua elemen masyarakat akan mendukung acara yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 28 – 30 Mei dan akan dihadiri oleh 26 negara dengan jumlah peserta yang menyentuh angka 400 orang itu.

“Mari kita ciptakan suasana yang kondusif sejak saat ini sampai berakhirnya kegiatan,” ajaknya.

Hadir pula dalam rapat tersebut Sekretaris Provinsi, Ir. Siswa Rahmat Mokodongan. (HMS/Ein)

Comments

comments

Posted by on 22 May, 2013. Filed under Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *