Pemkot Berjanji AMS Akan Sukses

Haefrey Sendoh (foto: Idmanado.co/Ein)

Haefrey Sendoh (foto: Idmanado.co/Ein)

Manado, Oke РMendapat kesempatan dan dipercayakan  sebagai lokasi penyelenggaraan Asian Media Summit (AMS) disambut gembira pemerintah kota (Pemkot) Manado. Walikota melalui Sekretaris kota Ir. MHF. Sendoh berjanji kegiatan yang bertujuan membuka dialog dalam menyiapkan platfon broadcasting menyangkut content, perkembangan teknologi dan media baru, kebijakan penyiaran, kode etik penyiaran, pengembangan SDM dan isu-isu lokal akan menuai sukses.

“Kota Manado bertekad AMS harus sukses. Semua yang berhubungan dengan kegiatan akan kami siapkan sebaik mungkin,” ucap Sendoh, Rabu (22/5).

Ia menambahkan, selain sukses dalam tenis pelaksanaan kegiatan, AMS juga akan diisi dengan acara-acara menarik.

“Paduan suara (choir) dan tari Maengket akan menjadi salah satu dari sejumlah suguhan menarik yang akan kita siapkan,” ungkap mantan Kepala Dinas Pariwisata Sulut ini.

Karena menurutnya, jika acara sukses maka nama kota Manado juga akan semakin dikenal bukan hanya di Asia tapi di skala internasional serta membawa kesan yang baik dan positif untuk pembangunan pariwisata.

“Kalau kunjungan wisatawan meningkat, PAD pun akan bertambah,” tutupnya. (Ein)

Comments

comments

Posted by on 22 May, 2013. Filed under Breaking News,Manado,Nasional,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *