Panwaslu ‘Tertarik’ dengan Aksi Bantuan 5Kg Beras Tatong Bara

Pilkada akan selalu diwarnai dengan aneka aksi propagandis seperti pembagian beras dan bagi-bagi uang seperti ini(foto:ilustrasi/ist)

Pilkada akan selalu diwarnai dengan aneka aksi propagandis, antara lain pembagian beras dan bagi-bagi uang seperti ini(foto:ilustrasi/ist)

KOTAMOBAGU, OKE – Panwaslu Kota Kotamobagu mengaku ‘tertarik’ dengan aksi pembagian beras 5Kg pasangan Tatong-Jainuddin(TB- aDi) di 33 Desa dan Kelurahan.

Ketertarikan itu membuat Panwaslu langsung masuk dalam skenario pelacakan.

“Jika ditemukan ada indikasi kampanye terselubung, Panwaslu akan segera memanggil Tim Sukses TB-JaDi untuk dimintai klarifikasinya,” tukas salah satu komisioner Panwaslu Ivan Tandayu.

Sebelumnya kandidat Wakil walikota Jainuddin Damopolii

Sejumlah kalangan menilai, aksi bagi-bagi beras yang dilakukan TB-JaDi, apapun alasannya, tetap bertendensi politis, karena kapasitasnya keduanya sebagai kandidat Walikota dan wakil Walikota.

“Yang terpenting dananya bukan bersumber dari uang Negara atau uang rakyat,” kata salah satu warga.

Reporter: Knb

Comments

comments

Posted by on 22 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Bumi Totabuan,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *