Panwascam Kabupaten Minahasa Dilantik

Panwaslu.(foto: ist)

Panwaslu.(foto: ist)

TONDANO, OKE –  Sebanyak 57 anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) dilantik oleh Ketua Panwaslu Minahasa Erwin Sumampow.

Pelantikan dilaksanakan di Ruang sidang kantor DPRD Minahasa, Rabu (22/5).

Dalam sambutannya Erwin Sumampow mengatakan sekiranya para anggota Panwascam yang telah dilantik dapat melaksanakan tugas sesuai aturan yang berlaku.

Menurutnya, para Panwascam dalam melaksanakan tugas harus mengedepankan prinsip profesionalime.

“Tidak perlu takut, jika harus dan ada tindakan yang dilakukan sesuai tugas dan aturan yang ada,” pesannya.

Sementara itu, ketua Bawaslu Provinsi Sulut Herwin Malonda yang turut hadir dalam pelantikan, mengajak kepada ke-57 personil Panwascan yang akan bekerja di 19 Kecamatan, menjalankan tugas menurut fungsi dan tugas Panwascam.

“Mmang cukup berat, karena di ke -19 Kecamatan yang ada ini, para Panwascam bertuga memantau bakal caleg-caleg di setiap Dapil, serta mengawasi pelaksanaan tahapan demi tahapan yang ada hingga ke Desa-Desa, terlebih saat pemutahiran Daftar Pemilih Tetap(DPT) untuk Pemilihan Umum di Tahun 2014,” paparnya.

Namun demikian, dengan semangat pengabdian, demi kesuksesan pesta demokrasi, Malonda yakin personil Panwascam di Minahasa akan mampu melaksanakannya, juga dengan sukses.

Acara pelantikan turut dihadiri Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarandajang.

by: Jim Poluakan

Comments

comments

Posted by on 22 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Minahasa,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *