Jarang Masuk Kantor, Morris Korah Dinilai Tak Pedulikan Komisi C

Ketua Komisi C DPRD Kota Manado, Morris Korah dinilai sebagian besar anggota komisinya bahwa dia tidak mempedulikan komisinya,(foto:ist)

Ketua Komisi C DPRD Kota Manado, Morris Korah dinilai sebagian besar anggota komisinya bahwa dia tidak mempedulikan komisinya. (foto:ist)

MANADO, OKE–Ketua Komisi C DPRD Kota Manado, Morris Korah dinilai tidak mempedulikan komisinya, oleh hampir sebagian besar rekan kerjanya. Penilaian ini disebabkan, jarangnya Ketua DPC Partai Demokrat tersebut itu, masuk kantor, untuk bersinergi dengan para anggota komisi dalam menyelenggarakan agenda kerja komisi.

“Anda lihat sendiri, bagaimana komisi kami ini, adalah komisi yang paling sunyi dan karena itu bisa dikategorikan miskin agenda,” ujar salah seorang anggota Komisi C dari Partai Gerindra.

Tak hanya itu, dirinya menambahkan, kondisi ini sangat berpengaruh pada semangat anggota komisi.

“Saya kira, semua anggota ingin aktif bekerja. Tapi, bila ketua jarang hadir, bagaimana kami bisa bekerja dengan maksimal untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat?” tandas anggota komisi lain dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Pernyataan kedua anggota komisi ini, sesuai pantauan okemanado.com di lapangan. Korah jarang masuk kantor. Sudah begitu, dirinya pun sering tak menjawab telepon dan bahkan membalas SMS yang dikirimkan anggota komisinya.

“Telepon tak diangkat, SMS pun tak dibalas. Susah menghubunginya,” ungkap salah seorang anggota komisi dari Partai PDIP.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, Korah sendiri belum berhasil dimintai keterangannya terkait hal ini. Padahal, dirinya sendiri telah membalas pesan yang dikirimkan okemanado.com via facebook.

Bukti pesan facebook yang dikirimkan kepada Morris Korah.(foto:okemanado/rep4)

Bukti pesan facebook yang dikirimkan kepada Morris Korah.(foto:okemanado/rep4)

“Saya akan memberi tanggapan tapi di ruang komisi, sambil minum kopi sama-sama,” katanya.

Namun, yang ditunggu tak kunjung pula menampakkan dirinya, hingga berakhirnya jam kantor. (rep4)

Comments

comments

Posted by on 22 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

One Response to Jarang Masuk Kantor, Morris Korah Dinilai Tak Pedulikan Komisi C

  1. Roger Reply

    22 May, 2013 at 13:56

    Wakil Rakyat…bukan tenaga konsultan…jangan tidur waktu sidang soal rakyat….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *