Fraksi Gerindra Dukung Upaya Pemerintah Revitalisasi Infrastruktur

Ketua Fraksi Gerindra, di DPRD Kota Manado, Linneke Kotambunan mengatakan, Fraksi Gerindra mendukung upaya revitalisasi infrastruktur di Kota Manado.(foto:ist)

Ketua Fraksi Gerindra, di DPRD Kota Manado, Linneke Kotambunan (foto:ist)

MANADO, OKE–Fraksi Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mendukung upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Manado juga Pemerintah Provinsi (Pemprov) dalam merevitalisasi infrastruktur di Kota Manado. Mengingat, hampir sebagian besar sarana dan pra-sarana membutuhkan peremajaan kembali.

“Pada dasarnya, kami mendukung upaya pemerintah untuk memberdayakan dan merevitalisasi infrastruktur di Kota Manado. Apalagi, hal ini sangat bersentuhan erat dengan kebutuhan masyarakat yang terus berkembang,” kata Ketua Fraksi Gerindra, Linneke Kotambunan.

Pernyataan Kotambunan ini sangat beralasan. Pasalnya, dari pantauan okemanado.com, ruas jalan di sekitar kawasan Mega Mall, rusak parah dan penanganannya pun terkesan statis. Parahnya lagi, hampir sebagian besar masyarakat mengeluhkan hal ini ke pihak Dewan Kota Manado. Bahkan tak sedikit dari warga yang kemudian ‘menuding’ pihak Dekot Manado yang mesti bertanggung jawab.

Ruas Jalan di Mega Mall yang merupakan tanggung jawab pihak provinsi, hingga sekarang belum diperbaiki dengan maksimal.(foto:okemanado/rep4)

Ruas Jalan di Mega Mall yang merupakan tanggung jawab pihak provinsi, hingga sekarang belum diperbaiki dengan maksimal.(foto:okemanado/rep4)

“Saya kira, miskomunikasi ini tidak akan terjadi, bila pihak provinsi bisa bekerja dengan efektif lagi dalam memberdayakan infrastruktur di Kota Manado dan Provinsi, yang termasuk dalam cakupan tugas mereka,” ujarnya.

Atas hal ini, dirinya meminta agar baik Pemkot Manado, Pemprov Sulut dan DPRD Provinsi agar kiranya selalu berkoordinasi dengan sejumlah pihak terkait untuk bisa memaksimalkan perhatian pada aspek tersebut.

“Kerja sama yang baik, tentu bisa mendatangkan hasil yang baik pula, bagi masyarakat Kota Manado,” tandas Lily sapaan akrabnya.(rep4)

Comments

comments

Posted by on 22 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *