Didasari Sense of Belonging, Landjar-Ishak Suwon ke GMIBM

LARIS(tengah baju putih) bersama pengurus Sinode GMIBM(foto: okemanado.com/knb)

LARIS(tengah baju putih) bersama pengurus Sinode GMIBM(foto: okemanado.com/knb)

KOTAMOBAGU, OKE –  Mengembangkan sikap ‘sense of belonging,’ itulah yang dikembangkan pasangan kandidat Walikota-Wakil Walikota Kotamobagu periode 2013-2018, Muhammad Salim Landjar dan Ir Ishak Sugeha ME(L4RIS).

Rasa saling memiliki daerah dengan mengembangkan sikap kebersamaan lintas budaya, suku, ras dan agama menjadi ikhtiar duet L4RIS dalam membangun Kotamobagu ke depan.

Perwujudan dari sikap sense of belonging itu diperlihatkan secara mengesankan pasangan  nomor urut 4 ini, saat bersilaturahmi ke Sinode Gereja Masehi Injil Bolaang Mongondow (GMIBM), Rabu (22/05).

Dalam kunjungan tersebut L4RIS mendapat sambutan yang baik dari seluruh pengurus GMIBM yang diketuai oleh Pdt Cristin Raintama Sth Mth.

Di depan pasangan LARIS, Raintama mengatakan sangat berterima kasih dan merasa tersanjung atas kunjungan tesrsebut.

“Ini tentunya merupakan kunjungan yang kami anggap sangat luar biasa. Dan kami atas nama lembaga sangat berterima kasih,” ungkap Raintama.

Sementara itu, Calon Walikota Muhammad Salim Landjar MSL) kepada okemanado.com mengatakan kunjungan itu hanya merupakan kunjungan silaturahmi.

“Kunjungan Kami bersama pak Ishak hanyalah bersilaturahmi dan  ingin meminta izin kepada pimpinan dan pengurus GMIBM, karena diketahui tak sedikit jemaat GMIBM yang mendukung pasangan L4RIS,” kata MSL.

Disisi lain, MSL mengajak kepada semua masyarakat kota Kotamobagu  untuk tetap menjaga tali silaturahmi antara sesama, tidak membedakan, suku, ras dan golongan. “Momentum Pilwako adalah untuk memilih pemimpin yang bisa membawa Kotamobagu menjadi lebih baik, baik dari segi pembangunan maupun dari kesejahteraan masyarakat. Sehingganya, meski kita berbeda pilihan, tali persaudaraan dan hubungan yang baik antar sesama kita, harus terus di jaga,” imbau pria yang dikenal dengan jargon Megatrend 2013.

 by: Knb

Comments

comments

Posted by on 22 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Bumi Totabuan,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *