Demi Pendukung, Salera Sambangi Siau dan Tagulandang Dalam Sehari

Winsulangi Salindeho - Piet Hein Kuera (foto: ist)

Winsulangi Salindeho – Piet Hein Kuera (foto: ist)

SIAU, Oke – Komitmen melayani telah ditunjukan oleh pasangan calon bupati Siau, Tagulandang, Biaro (Sitaro), Winsulangi Salindeho dan Piet Hein Kuera yang akrab dengan sapaan SALERA meski belum terpilih sebagai seorang pemimpin di daerah 47 pulau itu. Betapa tidak, dalam sehari pasangan yang diusung oleh partai Golkar itu berkampanye di dua lokasi yang berbeda yakni di pulau Siau dan Tagulandang.

“Kami ingin menunjukan kepada masyarakat Sitaro bahwa pelayanan harus dibuat sama. Tadi kami berorasi di Siau, kali ini disini (Tagulandang, red). Kalau pun waktu masih memungkinkan, hari ini juga kami akan mengunjungi pendukung di tempat lain,” kata Salindeho usai berorasi.

Menurutnya, hal utama yang harus dibenahi di Sitaro saat ini adalah reformasi birokrasi yang berorientasi pada pelayanan terhadap masyarakat.

“Masyarakat saat ini membutuhkan seorang figur yang betul-betul membaur dan melayani,” ungkap Bu Winsu yang memang dikenal sebagai figur yang sangat merakyat itu.

Disisi lain, dirinya menuturkan bahwa pelayanan harus betul-betul dinikmati oleh semua orang bukan hanya orang tertentu.

“Apa yang dirasakan oleh warga Tagulandang, harus dinikmati juga oleh warga Biaro, Siau, Makalehi dan semua orang Sitaro dimana saja mereka berada,” ujarnya. (Ein)

Comments

comments

Posted by on 22 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Nusa Utara,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *