Akibat Arus Pendek 5 Rumah Ludes Dilalap Si jago Merah

Kebakaran di Kleak 5 Rumah Ludes Dilalap Sigago Merah (foto: Regen)

Kebakaran di Kleak 5 Rumah Ludes Dilalap Si gago Merah. (foto: Regen)

MANADO, OKE — Lima rumah di Kelurahan Kleak ludes dilalap si jago merah, Rabu (22/5) sekira pukul 15:30 Wita. Kebakaran diduga akibat hubungan arus pendek yang berasal dari AC rumah yang tidak jauh dari lokasi kebakaran.

Menurut saksi mata, Johny Sumarauw (45) warga sekitar, api  bermula dari rumah kos. Tiba-tiba api tersebut semakin besar.

“Percikan api itu dari rumah kos,”  singkat Sumarauw pada okemanado.com.

Berdasarkan informasi yang didapat lima rumah yang terbakar yakni keluarga Mandey-Kaparang, Paat-Pelealu,  Paat-Kasil,  Rolly Lumentut-Tomairiki, serta Tumbel-Sendouw.

Salah satu warga Kleak mengungkapkan keterlambatan pihak pemadam kebakaran karena medan yang sulit dijangkau. Sulitnya medan sehingga pihak pemadaman mengalami kesulitan untuk masuk ke lokasi.

“Memang beberapa menit kebakaran itu terjadi, saya sudah melihat pemadam kebaran sudah di lokasi kebakaran tapi mereka kesulitan mencari jalan,” tutur warga Kleak yang namanya tidak mau diberitakan. (Egen).

Comments

comments

Posted by on 22 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Kriminal,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *