Setengah Berang, Saafa Sebut Penanggung Jawab PLN Mundur Saja!

Personil Komisi B DPRD Kota Manado, Syarifudin Saafa meminta pertanggungjawaban PLN terkait pemadaman listrik yang dinilai warga sering dilakukan secara mendadak.(foto:ist)

Personil Komisi B DPRD Kota Manado, Syarifudin Saafa meminta pertanggungjawaban PLN terkait pemadaman listrik yang dinilai warga sering dilakukan secara mendadak.(foto:ist)

MANADO, OKE–Ulah PLN yang dinilai sering memadamkan listrik secara mendadak, menghasilkan kritikan pedas, oleh personil Komisi B DPRD Kota Manado, Syarifudin Saafa. Setengah berang, Saafa minta pertanggungjawaban PLN terkait hal ini.

“Jangan seenaknya saja, main padam listrik!” kata Saafa.

Dirinya kesal dengan ulah PLN, atas peristiwa ini. Apalagi, hampir setiap hari, Ketua PKS Sulut tersebut selalu menerima laporan dan pengeluhan serupa dari warga. Bahkan, tidak sedikit warga yang ‘menuding’ aktivitas pemadaman listrik ini tidak dibarengi dengan sosialisasi dan pemberitahuan secara menyeluruh, hingga ke lapisan paling bawah.

“Mestinya, harus ada pemberitahuan terlebih dahulu. Mereka kan sudah pasti tahu, sistim yang etis dalam mengupayakan pelayanan profesional bagi masyarakat. Apa perlu diajarkan lagi? Bila sudah tidak mampu, mundur sajalah!” sembur Saafa kembali.

Melihat hal ini, Saafa menyatakan, akan memanggil pihak PLN untuk mengklarifikasi masalah ini.

“Kami akan hearing pihak PLN, untuk meminta pertanggungjawaban mereka! Jangan seenaknya saja menuntut warga membayar pajak, memutus sambungan listrik bila terlambat, tapi pelayanannya tidak maksimal!” tegas Saafa kembali.(rep4)

Comments

comments

Posted by on 21 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *