Haefrey Sendoh Lantik Didi Syafii Jadi Dirut PD Pasar

(foto: humas)

(foto: humas)

MANADO, OKE – Sekretaris Kota, Ir Haefry Sendoh, Selasa (21/5) mewakili Wali Kota,  DR. Ir. GS. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, melantik Drs. Didi RAS Sjafii sebagai Direktur Utama (Dirut) PD Pasar menggantikan Drs. Jemmy R. Kowaas, M.Si dan Jehiskiel Lairah, S.Sos menggantikan Nurasjid Abdulrahman, SE sebagai Direktur Pengembangan Usaha. Pelantikan itu mengacu kepada  SK No. 52/KEP/LT.08/BKD/2013 tanggal 20 Mei 2013.

“Pelantikan ini semata-mata adalah untuk meningkatkan performance perusahaan dan sasaran yang telah ditetapkan,” kata Sendoh.

Sendoh mengingatkan kepada pejabat-pejabat yang baru dilantik agar dapat mengembankan semua tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan.

“Semua kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan mampu dijalankan secara profesional dan penuh kesungguhan,” pesan Epi, sapaan akrabnya.

Lebih lanjut disampaikannya, pejabat yang baru dilantik memiliki konsep manajemen pasar yang baik dan sekaligus memiliki kemampuan leadership serta mampu bekerja secara maksimal dalam memimpin PD Pasar.

“Seluruh jajaran PD Pasar kiranya dapat memberikan dukungan penuh bagi para pejabat yang baru dilantik, yaitu dengan menunjukkan semangat kerja dan integritas yang tinggi,” pungkas Sekda.

Turut hadir dalam acara tersebut di antaranya Asisten Pemerintahan dan Kesra, Franky Mewengkang, Asisten Pembangunanan dan Perekonomian, Drs. Rum Usulu, Asisten Administrasi Umum, Dra. Henny Giroth, Kaban BKD Ventje Pontoh, Kabag Umum, Johnli Tamaka, SE, Kabag Hukum, Donald Supit, SH, Kabag Humas Protokol, Drs. S.Montori, M.Pd Kabag Perekonomian, Pingkan Sinyal, SE dan Kabag Kemasyarakatan, Tetty Taramen. (HMS)

Comments

comments

Posted by on 21 May, 2013. Filed under Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *