Farry Liwe Resmi Sekda Minsel

Ir. Farry Liwe(foto:fb@fl)

Ir. Farry Liwe(foto:fb@fl)

AMURANG, OKE – Asssiten II setdakab Minsel Ir. Farry Liwe MSc akhirnya diberi kepercayaan melaksanakan tugas sebagai Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten(Sekdakab) Minsel.

Liwe akan menggunakan kendaraan DB 6 E setelah Gubernur Sulut menerbitkan Surat Perintah tentang pelaksana tugas Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan.

Bupati Minsel Tetty Paruntu SE, saat acara penyerahan Surat Perintah Gubernur, Selasa(21/5) kepada Plt.Sekretaris Daerah yang baru mengingatkan  tentang tanggung jawab sebagai Sekda, yang antara lain mengkoordinir birokrasi di Lingkup Pemkab Minsel.

Liwe pun menanggapi permintaan Bupati dengan tekad, akan terus meningkatkan kinerja dan melanjutkan pekerjaan yang telah dilaksanakan oleh Sekda yang lama.

“Karena ini adalah sebuah kepercayaan dari pimpinan yang seyogyanya harus dijaga,” tutur Liwe yang menggantikan MC Kairupan itu.

Reporter: Jim Poluakan

Comments

comments

Posted by on 21 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Minahasa,Minahasa Selatan,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *