Djelantik Masih ‘Kuasai’ Gogagoman

Djelas diprediksi menang satu putaran(foto: ist)

Djelas diprediksi menang satu putaran(foto: ist)

KOTAMOBAGU, OKE – Kekuatan Djelantik Mokodompit di Kelurahan Gogagoman terbilang masih sangat kuat.

Wilayah yang selalu menjadi basis Djelantik itu, hingga kini tetap memperlihatkan loyalitas yang tinggi kepada kandidat Walikota, yang pada Pilwako Kotamobagu tahun ini, bertandem dengan Rustam Simbala dari PDI Perjuangan itu.

Maka saat melaksanakan pelantikan Tim pemenangan Djelas(Djelantik-Rustam) di Kelurahan itu, Senin(20/5), massa Djelantik bak air mancur yang menyembur ke angkasa.

Untuk membuktikan kesetiaan kepada Djelantik, semua kebutuhan pelantikan berasal dari dana massa sebesar 70 juta, yang dikumpulkan secara sukarela.

Sementara itu, acara pelantikan tim pemenangan, pun diisi dengan pernyataan sikap 3533 warga, mendukung duet Kuning-Merah itu.

Atas atensi serta animo warga, dalam sambuatnnya, djelantik mengucapkan banyak terima kasih.

“Terima kasih, Gogagoman masih seperti yang dulu. Bahkan, lebih banyak dari Pilwako pertama pada tahun 2008. Harga diri warga Gogagoman masih saya jaga. Saya terus berbuat untuk kemaslahatan masyarakat Kota Kotamobagu tidak terkecuali yang ada di Gogagoman,” tandas Djelantik dengan suara lantang.

Pada bagian lain, pasangan yang mengusung slogan Beringin Banteng Mengabdi(BBM) ini menghimbau, agar warga Gogagoman tidak terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Gogagoman yang memiliki jumlah pemilih yang mencapai dua belas ribu ini sangat diharapkan untuk tidak terpancing oleh oknum-oknum yang merusak tatanan demokrasi yang ada. Kita harus menjadi bagian dari terciptanya Pilwako yang damai. Kita harus mencontohkan bagaimana berpolitik yang cerdas,” tambah pasangan yang diprediksi menang 1 putaran pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwako) periode 2013-2018.

Reporter: Knb

Comments

comments

Posted by on 21 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Bumi Totabuan,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *