Disegarkan, Didi Syafii Direktur Utama Baru PD Pasar Manado

(foto: humas)

(foto: humas)

MANADO, OKE – Untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat, pemerintah kota melakukan upaya penyegaran di struktur kepemimpinan PD pasar. Drs. Jemmy R. Kowaas, M.Si yang dulunya menjabat sebagai Direktur Utama (Dirut) kini telah digantikan oleh Drs. Didi RAS Sjafii. Demikian juga dengan Direktur Pengembangan Usaha yang dulunya dipegang oleh Nurasjid Abdulrahman, SE kini telah berpindah tangan kepada Jehiskiel Lairah, S.Sos.

“Bukan berarti pejabat lama tidak berhasil sehingga harus diganti tapi, semata-mata untuk melakukan penyegaran kembali guna menghasilkan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat,” kata Sekretaris kota, Ir. MHF. Sendoh, Selasa (21/5).

Sendoh menambahkan, pertukaran jabatan serta pelantikan pada segala tingkatan merupakan hal yang wajar dan lumrah dalam dinamika berorganisasi.

“Tidak ada yang perlu dipertanyakan karena pergatian jabatan merupakan hal yang biasa dalam berorganisasi,” ujarnya.

Namun, di sisi lain dirinya berharap dengan adanya pergantian pimpinan, akan ada hal baru yang bisa dihasilkan dalam mewujudkan kota Manado menjadi semakin baik.

“Teruslah berkreasi demi kemajuan kota Manado serta kemajuan bersama,” pungkasnya. (Ein)

Comments

comments

Posted by on 21 May, 2013. Filed under Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *