ABG Malalayang Nyaris Diperkosa Sopir Angkot

Sopir Angkot Nyaris Perkosa ABG (foto: ilus)

Sopir Angkot Nyaris Perkosa ABG (foto: ilus)

MANADO, OKE – Warning ditujukan kepada remaja putri yang sering berjalan hingga larut malam. Senin (20/5) Santi (14) Warga Sea Malalayang nyaris jadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh Wawuran (28), lelaki yang berprofesi sebagai sopir angkot. Peristiwa yang terjadi sekira pukul 22.00 itu, bermula saat korban hendak pulang kerumah usai menggelar acara jalan-jalan bersama teman-temannya.  Ketika hendak melewati salah satu gang yang sepih dan sedikit gelap, korban dikejutkan oleh kemunculan tersangka yang sudah dirasuki oleh pikiran bejat.

Tersangka menyekap korban dan mencoba untuk memperkosanya. Beruntung korban bisa meloloskan diri dari nafsu birahi tersangka yang juga merupakan warga Sea tersebut. Saat mengajukan laporan di bagian Sentara Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Malalayang, Selasa (21/5) Santi mengaku dipaksa oleh tersangka untuk berhubungan badan.

“Saat itu saya dibanting tapi untung saya bisa melarikan diri,” akunya.

Dirinya berharap pelaku diberi sanksi sepadan dengan perbuatannya. Saat ini tersangka sudah diamankan di Polsek Pineleng tapi sebelumnya ditahan di Polsek Malalayang.

Pelaku telah kami periksa dan ia telah mengakui perbuatannya untuk tindakan selanjutnya tergantung Polsek Pineleng,” Kapolsek Urban Malalayang, Suharman Sanusi SIK kepada okemanado.com. (Egen)

Comments

comments

Posted by on 21 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Kriminal,Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *