Vicky Lumentut Ibadah Bersama Warga Jemaat GPdI Victori Papindang Manado Tua Satu

(foto: humas)

(foto: humas)

MANADO, OKE – Warga gereja di daerah kepulauan khususnya di jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) Manado Tua Satu dikejutkan dengan kehadiran orang nomor satu di Kota Manado yakni Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA. Setelah mendampingi Dewan Pertimbangan Adipura dan Tim Verifikasi Kementrian Hidup (KLH), Lumentut menyempatkan diri bersekutu bersama warga jemaat setempat. Dalam Lumentut mengajak warga jemaat untuk tetap memelihara kehidupan yang dipenuhi dengan kerukuna.

“Peliharalah kasih persaudaraan dengan mengandalkan kerukunan dan mengandalkan Tuhan,” serunya.

Lebih lanjut dikatakannya, Manado Tua adalah pulau yang diberkati Tuhan oleh karena itu, jadikanlah keistimewaan itu sebagai suber berkat bagi orang lain.

“Buka jalan untuk sesama, pasti berkat Tuhan akan terus mengalir,” ungkap Walikota pilihan rakyat ini.

Di satu sisi, dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat terkait masalah sampah yang masih menjadi pokok pembahasan hingga saat ini. Dirinya sangat berharap warga setempat akan mendukung program pemerintah kota yakni menjadikan sampah sebagai musuh bersama.

“Sampah plastik adalah musuh besar para penyelam. Mari kita jadikan itu sebagai musuh kita juga,” ajaknya. “Jangan membuang sampah sembarangan karena merusak lingkungan. Jaga kebersihan Bunaken, Manado Tua dan Siladen, karena bukan hanya milik kota Manado, tapi telah menjadi milik dunia,” punkasnya. (HMS/Ein)

Comments

comments

Posted by on 20 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *