Tim KLH dan Dewan Pertimbangan Adipura Pantau Dua Lokasi Berbeda

(foto: blog.humas)

(foto: blog.humas)

MANADO, OKE – Duet Vicky-Ai, Minggu (19/5) terlibat dengan kegiatan pendampingan terhadap Dewan Pertimbangan Adipura dan Anggota Tim Teknis Dari Kementerian Lingkungan Hidup (KLH). Walikota Manado,  Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA mendampingi tim berkunjungan ke pulau Bunaken yang notabene merupakan lokasi primadona wisata di Sulut khususnya Manado yang telah mendunia. Sedangkan, Wakil Walikota, Harley AB Mangindaan, SE, MSM juga mendampingi tim yang sama melakukan pemantauan berupa kunjungan ke Puskesmas Paniki Bawah. Meski dilakukan secara terpisah, dalam kunjungan tersebut dua pimpinan yang dikenal akrab dengan warganya ini selalu mengkampanyekan hal serupa yakni jagalah kebersihan.

“Adipura Kencana bukanlah yang utama tapi yang paling penting adalah lingkungan yang bebas dari sampah. Lingkungan bersih akan menghasilkan kehidupan yang sehat,” seru mereka.

Sementara rombongan Dewan Pertimbangan Adipura dan Tim Kementerian Lingkungan Hidup terdiri dari Ir. Sri Bebassari, MSi, Aditya Nugraha, SKom dan Rafianti, S.Psi. Terlibat pula dalam kegiatan itu Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Manado, Drs. Joshua Pangkerego, MAP dan Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Manado, Julises Oehlers, SH. (Ein)

Comments

comments

Posted by on 20 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *