Sitaro Memanas, Pendukung Calon Bupati Tumbang Dihantam Panah Wayer

Warga Sitaro korban panah wayer. (foto:ist)

Warga Sitaro korban panah wayer. (foto:ist)

SIAU, OKE – Tensi politik di Kabupaten Siau, Tagulandang, Biaro (Sitaro) menjelang pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) mulai memanas. Minggu (19/5), seorang pendukung salah satu calon yang akan bertarung pada 5 Juni mendatang harus dirawat di rumah sakit akibat diterjang panah wayer yang diduga dilakukan oleh pendukung yang ada di bersebrangan.

Peristiwa naas ini tentunya kontras dengan apa yang telah dikumandangkan oleh para calon bupati yakni menciptakan pemilukada yang aman dan damai. Mirisnya, tindakan anarkis lain juga mulai terjadi adalah pelemparan kendaran para pendukung yang hendak berkampanye. Sejumlah kalangan menilai, jika ini tidak secepatnya ditanggulangi akan berdampak pada perpecahan bakhan lebih. Berkaca dari fenomena yang terjadi, sportifitas dan kedewasaan sejumlah oknum mulai dipertanyakan. Sampai berita ini diturunkan, identitas korban anarkis tersebut belum berhasil dirampungkan. (ein)

Comments

comments

Posted by on 20 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Nusa Utara. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *