Satuan Dir Reskrim Narkoba Sulut Siap Basmi Narkoba

(foto:ist)

(foto:ist)

MANADO, OKE— Direktur Narkoba Polda Sulut Kombes Pol Guruh Achmat F MH melalui Wadir AKBP Pitra A Ratulangi SIK MM, mengungkapkan, saat ini peredaran Narkoba di Sulut semakin merajalela. Untuk bisa membasminya perlu kerjasama dengan masyarakat.

“Untuk memutus mata rantai para pelaku narkoba sangat dibutuhkan kerjasama dari masyarakat Nyiur Melambai,” ungkap Ratulangi pada okemanado.com, Senin (20/5).

Menurut Ratulangi untuk saat ini rantai narkoba sudah berkembang pesat di Sulut. melihat hal demikian, Satuan narkoba Sulut akan bertindak  lebih cepat untuk  memutus matarantainya .

“Jadi semakin banyak informasi dari masyarakat itu semakin baik itu salah satu cara dalam memutuskan rantai tersebut ,” ujar Ratulangi.

Lanjut Ratulangi, masyarakat harus memerangi narkoba terutama dalam keluarganya sendiri.

“Harus butuh extra perhatian, kalau ada dalam keluarga tersebut pakai narkoba, jangan tanggung-tanggung untuk melapor ke aparat, jangan ditutupi kesalahannya,” pungkas Ratulangi. (Egen)

Comments

comments

Posted by on 20 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Kriminal,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *