Pogba Berambisi Menjadi Pemain Terbaik

Paul Pogba. foto : */worldfootbal

Paul Pogba. foto : */worldfootbal

TURIN, Oke. – Gelandang Juventus Paul Pogba berambisi menjadi pemain terbaik bersama timnya. Karir pemain asal Prancis itu pada musim ini sedang bersinar bersama Juventus. Sukses Juventus meraih titel juara Serie A musim ini tidak lepas dari perannya. Meski demikian Pogba merasa dirinya belum menjadi pemain bintang.

“Saya masih berjuang keras menjadi yang terbaik dan menemukan kedewasaan dalam bermain. Dengan determinasi tinggi dan rasa rendah hati, saya masih mencoba menjadi yang terbaik,” ungkap Pogba di L’Equipe, Minggu (19/5/2013).

Dia menyadari dibutuhkan proses panjang untuk bisa mewujudkan ambisinya. Diakuinya bisa menjadi pemain terbaik adalah cita-cita setiap pemain.

Sejak menolak perpanjangan kontrak di Manchester United, Pogba pindah ke Juventus pada 3 Juli 2012. Di musim pertamanya dia langsungmendapat kepercayaan dari pelatih Antonio Conte dengan mengemas lima gol dalam 27 pertandingan.

“Tetapi sekali lagi saya tegaskan, saya belum jadi bintang, bahkan andai saya memenangkan Ballon d’Or, masih ada pemain lain yang sudah memenangkan empat kali,” tambahnya. (ok/*/m88bola)

Comments

comments

Posted by on 20 May, 2013. Filed under Breaking News,Sports. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *