Keinginan Ancelotti untuk Hengkang Ditolak PSG

Carlo Ancelotti.  foto : */euronews

Carlo Ancelotti. foto : */euronews

PARIS, Oke. – Keinginan Carlo Ancelotti untuk hengkang dari Paris Saint Germain tampaknya akan sulit terwujud. PSG melalui presidennya, Nasser Al-Khelaifi, menolak permintaan pelatih asal Italia itu.

Ancelotti belum lama menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Parc des Princess. Namun dia juga akan lebih dulu menunggu jawaban dari pihak klub.

Sebelumnya, direktur olahraga PSG Leonardo juga telah mengungkapkan permintaan Ancelotti untuk hengkang. Ancelotti disebut Leonardo ingin bergabung dengan Real Madrid.

Mantan pelatih AC Milan dan Juventus itu kemudian mengadakan pertemuan dengan presiden klub serta Leonardo, Minggu (19/5/2013) waktu setempat. Al-Khelaifi lantas mengungkapkan keinginannya untuk mempertahankan pria yang baru saja mengantar PSG jadi juara Ligue 1 itu.

“Ya, kami berdiskusi, dia meminta untuk pergi dan bergabung dengan Real Madrid,” ujar Al Khelaifi kepada Be-IN Sport seperti dikutip Reuters.

“Saya katakan itu tidak mungkin karena dia punya kontrak untuk satu tahun lagi, jadi itu adalah keputusan kami,” sambung presiden PSG itu.

“Itu adalah masalahnya, bukan masalah kami. Kami sudah menawarkannya tambahan satu tahun di kontraknya. Ketika Anda punya kontrak, setiap orang normalnya berkewajiban untuk menghormatinya,” lugasnya.

Ancelotti dikontrak PSG di bulan Desember 2011. Kontrak Ancelotti bersama Les Parisiens masih tersisa satu musim lagi. (ok/*/dtk)

Comments

comments

Posted by on 20 May, 2013. Filed under Breaking News,Sports. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *