Jelang Kualifikasi GP Monako Lotus Percaya Diri

Kimi Raikkonen di balik kemudi Lotus F1.  foto : lotusF1tm

Kimi Raikkonen di balik kemudi Lotus F1. foto : lotusF1tm

MONAKO, Oke. – Lotus merasa percaya diri bahwa strategi yang akan mereka gunakan di Grand Prix Monako akan menunjukkan kemajuan pesat sejak babak kualifikasi. Keyakinan itu berasal dari persiapan maksimal yang telah dilakukan jelang berlangsungnya GP Monako 26 Mei mendatang.

Seperti dilansir Fox Sport, Lotus menuai pujian berkat kecepatan mereka selama lima seri awal musim 2013. Sayangnya, Lotus selalu bermasalah di sesi kualifikasi.

Pada musim ini, Kimi Raikkonen dan Romain Grosjean belum pernah sekalipun merebut pole position. Meskipun demikian, direktur operasi Alan Permane yakin akan ada perubahan yang positif di balapan pekan depan.

“Bukan rahasia lagi bahwa kualifikasi adalah hal utama yang kami cari selama ini. Kami telah berusaha sebaik mungkin, tapi kami belum berhasil menunjukkan yang terbaik,” tutur Permane.

“Kami mengambil tempat di barisan depan di Cina dan mengabaikan Mercedes kami hanya kalah cepat dari Fernando Alonso yang finis terdepan di Spanyol.”

“Saya tidak akan mengatakan kecepatan kami di kualifikasi akan sempurna, tapi kami sudah pasti membuat terobosan signifikan dalam memahami bagaimana untuk mendapatkan hasil maksimal dari ban selama satu putaran.” (ok/*/bnews/lotus)

Comments

comments

Posted by on 20 May, 2013. Filed under Breaking News,Sports. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *