Ivan Sarundajang Canangkan Penanaman 1 Juta Pohon di Kakas

Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang saat mencanangkan program penanaman 1 juta pohon di Kakas, Senin (20/5). (foto:san)

Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang saat mencanangkan program penanaman 1 juta pohon di Kakas, Senin (20/5). (foto:san)

MINAHASA, OKE – Kepedulian Pemerintah Kabupaten Minahasa akan kelestarian lingkungan serta pandangan kedepan soal potensi kerusakan alam yang dapat diakibatkan oleh tidak terpeliharanya lingkungan alam yang baik, menjadi alasan dicanangkan program penanaman 1 juta Pohon di Kabupaten Minahasa. Terkait dengan itu Senin, 20 Mei 2013, bertempat di Desa Paso Kecamatan Kakas Barat, Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang, melakukan pencanangan penanaman 1juta pohon. “Reboisasi kawasan hutan dimulai dari daerah ini dengan 1000 pohon dan diharapkan dapat diikuti oleh desa desa lainnya di Kabupaten Minahasa”, ujar Wakil Bupati Minahasa.

Pemimpin Minahasa yang energik ini juga mengingatkan kepada jajaran pemerintahan tingkat desa dan kecamatan, seluruh SKPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa, serta seluruh masyarakat Minahasa untuk berpartisipasi aktif dalam rangka pelestarian lingkungan. “Lingkungan alam yang bersahabat akan membawa manfaat yang besar bagi anak cucu kita ke depan”, pungkas Ivansa-sebutan populer Wakil Bupati Minahasa. Dia berharap lewat program tersebut, kelestarian lingkungan hidup tetap terjaga. (san)

Comments

comments

Posted by on 20 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Minahasa. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *