Harley Mangindaan: Lingkungan Bersih Hasilkan Pikiran Sehat

(foto: humas)

(foto: humas)

MANADO, OKE – Ibadah peletakan batu pertama pembangunan gedung gereja pantekosta di Indonesia (GPDI) Apostolik Filadelfia Tanjung Batu, Minggu (19/5) terasa sangat special bagi warga jemaatnya. Pasalnya kegiatan itu turut dihadiri oleh Wakil Walikota Manado, Harley AB Mangindaan, SE, MSM.

“Hari ini terasa lebih spesial kala ibadah ini telah dihadiri oleh Pak Wakil Walikota. Beliau merupakan sosok pemimpin yang bisa menjadi inspirasi serta contoh,” kata salah seorang warga jemaat.

Mangindaan dalam sambutannya kembali mengingatkan anggota jemaat untuk selalu bersyukur dengan segala hal.

“Semua yang terjadi dalam kehidupan ini adalah karena berkat dan tuntunan Tuhan,” ungkapnya.

Di samping itu, Mangindaan juga menekankan kepada warga jemaat untuk selalu berusaha hidup bersih segala hal. Karena menurutnya, lingkungan yang bersih akan menghasilkan pikiran yang sehat sehingga jauh dari kejahatan yang bisa menimbulkan perseteruan dengan orang lain.

“Di sisi lain, lingkungan yang bersih juga bisa dijadikan sebagai upaya mendukung pemerintah kota dalam merebut Piala Adipura Kencana,” sebutnya.

Di kesempatan yang sama, Mangindaan juga menggelar acara ibadah peletakan batu pertama di gereja tersebut.

“Jadikan Tuhan sebagai batu dasar pondasi gereja serta awal dari segala sesuatu dalam kehidupan kita,” sebutnya.

Selain Wawali, ibadah dihadiri oleh istri tercinta ibu Seyla Mangindaan-Kudati, Anggota DPRD Kota Manado Morris Korah dan Nindy Elesse dari Jakarta. (ein)

Comments

comments

Posted by on 20 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *