Harkitnas, Walikota Ajak Masyarakat Bangun Kebersamaan

vicky-lumentut.-e1319641007958-287x300 ok

(foto: ist)

MANADO, OKE – Momentum hari kebangkitan nasional (Harkitnas) ke 105 yang diperingati pada 20 Mei hendaklah dijadikan sebagai salah satu acuan dalam membangun kebersamaan. Hal ini diungkapkan Walikota Manado, Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, Senin (20/5).

“Mari kita aplikasikan Harkitnas ini dalam membangun kebersamaan guna mewujudkan kejayaan bersama,” ajak Lumentut saat bertindak sebagai inspektur upacara di lapangan Sparta Tikala.

Etos perjuangan bagi generasi berikutnya, yaitu perjuangan bangsa Indonesia ke depan menjadi negara maju, modern, adil dan sejahtera patut dipertahankan bakhan ditingkatkan. Lebih lanjut dikatakannya bahwa para pejuang telah berhasil membangun kebersamaan dan persatuan antara elemen bangsa melalui dialog yang konstruktif bagi pemecahan persoalan bangsa yang dihadapi kala itu.

“Hal itulah yang perlu kita pertahankan saat ini,” singgungnya.

Oleh karena itu, dirinya sangat berharap momentum Harkitnas akan dijadikan sebagai salah satu faktor pemicu pembangunan khususnya dalam mewujudkan Manado yang lebih baik.

“Jadikan nilai-nilai Harkitnas masih relevan sepanjang masa untuk membangun dan memelihara kebersamaan dan persatuan,” pungkasnya. (Ein)

Comments

comments

Posted by on 20 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *