Diduga, Mobnas Pimpinan Komisi Diendapkan

Kantor DPRD Kota Manado.(foto:ist)

Kantor DPRD Kota Manado.(foto:ist)

MANADO, OKE–Diduga, mobil dinas (mobnas) pimpinan komisi di DPRD Kota Manado, sengaja diendapkan. Informasi terkini yang berhasil dirangkum okemanado.com mengungkapkan dugaan ini mencuat ke permukaan, karena hingga detik ini, mobnas tersebut tidak didistribusikan.

“Mestinya ada pertanggungjawaban terkait hal ini, sebab selain tidak didistribusikan, keberadaan mobil tersebut hingga sekarang masib kabur,” ujar sumber resmi okemanado.com di lingkungan sekretariat dewan yang enggan diposting identitasnya.

Diungkapkannya lebih lanjut, memang ada beberapa mobnas yang berada di tangan yang tepat. Artinya difungsikan dengan baik oleh pimpinan komisi. Akan tetapi sebagian mobnas lainnya disinyalir tidak berada di tangan yang tepat.

“Hal ini semestinya tidak perlu terjadi. Bila mobnas tersebut tidak berada di tangan yang tepat, sebaiknya dikembalikan,” ungkapnya.

Sementara itu, beberapa buah mobnas yang tak jelas keberadaannya antara lain:

  1. Dua (1) unit mobil dinas dengan merek Kijang Inova
  2. Satu (2) buah mobil dinas dengan merek KIA Surento
  3. Satu (1) buah mobil dinas dengan merek Camry

Dugaan bahwa mobil tersebut tidak berada di tangan yang tepat kian menguat. Menyusul ditemukannya informasi lainnya yang turut membenarkan hal tersebut.

“Mobil itu justru dipakai oleh anggota dewan yang tidak termasuk dalam struktur pimpinan komisi atau pimpinan alat kelengkapan dewan,” tegas salah seorang anggota dewan.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, Ketua DPRD Danny Sondakh belum berhasil dimintai tanggapannya terkait hal ini.(rep4)

Comments

comments

Posted by on 20 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *