Danny Sondakh Bakal Terancam TGR

Ketua DPRD Kota Manado, Danny Sondakh, terancam TGR.(foto:ist)MANADO, OKE–Ketua DPRD Kota Manado, Drs. Danny Sondakh, dikabarkan masih menandatangani Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) ke luar daerah bagi sejumlah anggota dewan yang terkena proses PAW, karena resmi pindah partai.

“Ketua dewan masih menandatangani SPPD ke luar daerah bagi anggota dewan lompat pagar,” ujar salah seorang staf penting di kalangan sekretariat Dewan Kota (Dekot) Manado yang meminta namanya dirahasiakan.

Ditambahkannya, hal tersebut sangat disayangkan. Mengingat, Deson, sapaan akrab Danny Sondakh, akan terkena TGR (Tuntutan Ganti Rugi).

“Dia (Deson-red) akan terkena TGR karena hal ini,” ungkapnya.

Sementara itu, informasi lainnya yang berhasil dirangkum terkait hal ini menyebutkan bahwa, baik Deson dan Sekretaris DPRD Kota Manado yang baru, Denny Mandagi, terkesan diintimidasi. Menyusul, sejumlah agenda yang dikabarkan akan diboikot sebagian besar anggota dewan bila tak dikabulkannya permintaan tersebut.

“Misalnya paripurna. Bila tidak quorum maka agenda tersebut tidak bisa berjalan. Pansus juga begitu. Bila anggotanya tidak lengkap, maka paripurna atau pun rapat pansus tidak akan berjalan semestinya. Bila hal ini tidak diindahkan, maka Deson dan Mandagi, akan terkena TGR juga,” imbuhnya.(rep4)

Comments

comments

Posted by on 20 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *