Wawali Dampingi Menteri Perhubungan Melayat ke Rumah Duka Ayub Khan Akbar Ali

(foto: humas)

(foto: humas)

MANADO, OKE – Kesibukan dalam menyelesaikan berbagai agenda pemerintahan khususnya menakodai kota Manado mendampingi Walikota, Dr. Ir. GS. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA tidak membuat Wakil Walikota, Harley A. B. Mangindaan, SE, MSM menutup diri terhadap agenda di luar kantor.

Terbukti, Sabtu (18/5) kemarin, Ai sapaan akrab Wakil Walikota (Wawali) melayat ke rumah duka almarhum H.M Ayub Akbar Ali. Menariknya, turut hadir dalam layatan duka tersebut Menteri Perhubungan RI,  E.E. Mangindaan bersama Ibu Adelina Mangindaan-Tumbuan yang tidak lain adalah orang tuanya. Dalam layatan duka tersebut, Wawali bersama keluarga berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap tabah.

“Semoga keluarga diberi kekuatan dan ikhlasan. Serta amal ibadah dari almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa ” pungkas Wakil Walikota yang selalu dekat rakyat ini. (HMS-Daniel)

Comments

comments

Posted by on 19 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *