Persma Segera Daftarkan Diri ke PSSI Pusat

(foto: ist)

(foto: ist)

MANADO, OKE – Kabar gembira kepada pecinta sepak bola kawanua pasalnya, tim kebanggaan warga Manado yakni Persma yang merupakan singkatan dari Persatuan Sepak Bola Manado akan segera mendaftarkan diri ke PSSI pusat selaku organisasi sepak bola tertinggi di Indonesia guna mengikuti kompetisi.

Ketua Umum Persma Manado, Vecky Gandey mengatakan saat ini tim yang dilatih oleh Arifin Adrian yang tidak lain adalah mantan full back andalan di masa kejayaan Badai Biru lalu telah diisi oleh sejumlah pemain yang syarat pengalaman dan sudah siap untuk bertarung.

“Bulan Mei ini kita akan segera mendaftarkan diri ke PSSI Pusat. Artinya, tidak lama lagi warga kawanua akan kembali melihat aksi-aksi yang akan ditunjukan oleh pemain Badai Biru (Persma, red),” ujar Gandey.

Sementara itu, menanggapi rencana pendaftaran tersebut, Wakil Walikota Manado, Harley AB Mangindaan tampak begitu antusias. Karena itu pihaknya terus memberi motivasi kepada para pemain termasuk juga kepada offisial.

“25 Mei nanti akan hadir pelatih timnas U-19. Semoga kehadirannya dapat menularkan darah timnas kepada kalian semua. Tunjukan yang terbaik karena yang akan dicari untuk tim Persma adalah pemain profesional,” ujarnya saat berkunjung ke base camp tim Persma. “Bersainglah secara sehat,” pungkasnya.

Saat ini, Persma masih mengantoingi 35 pemain, namun oleh offisial rencananya akan dipangkas lagi hingga tersisa 25 pemain. (HMS-Allen)

Comments

comments

Posted by on 19 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Sports. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *