Pemkot Akan Melakukan Pembekuan Izin Usaha Bagi Penimbun Elpiji

(foto: ist)

(foto: ist)

MANADO, OKE – Meski belum ada temuan terkait penimbunan gas Elpiji khususnya yang berukuran 3 Kg, pemerintah kota tetap memberi peringatan kepada pengusaha.

“Jika ada yang coba bermain-main, apalagi sampai melakukan penimbunan maka kami akan berkoordinasi dengan pihak pertamina dan mengambil langkah tegas yakni pembekuan ijin usaha,” tegas Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Rum Dj. Usulu.

Warning tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang bisa menyusakan warga khususnya untuk mendapatkan gas elpiji bersubsidi.

“Salah satu tujuan yang hendak dicapai oleh pemerintah saat ini adalah menjadikan Manado yang semakin baik dan sejahtera termasuk dalam hal pelayanan. Kalau ada oknum yang coba-coba melakukan penimbunan, berarti mereka tidak mendukung program pemerintah,” sebutnya.

Menanggapi kabar adanya penambahan kuota elpiji 3 kg ke daerah-daerah, Usulu mengatakan ini merupakan program yang bagus dari pemerintah.

“Dengan adanya penambahan, diharapkan akan meminimalisir keluhanan masyarakat terkait tidak adanya stok elpiji khususnya pada ukuran 3 Kg,” ungkap mantan Kepala Dinas Sosial ini.

Diungkapkannya pula bahwa sebetulnya di Manado masih kekurangan stok jadi kalau ada program penambahan, pihaknya akan sangat mendukung.

“Kami akan tetap memonitoring pendistribusian elpiji agar jangan sampai ada oknum yang coba-coba melakukan sesuatu yang merugikan atau menyusahkan masyarakat,” tutupnya. (Ein)

Comments

comments

Posted by on 19 May, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *